Selasa, 31 Juli 2012

blog baruuh

ya ampun, saya lupa kalo saya punya blog. maklum orang sibuk. dan berita pun datang ketika siang bolong. entah kenapa namanya bolong, sodaraan emang sama sundel bolong? nggak kan? lagian nggak ada sundel bolong yang muncul di siang hari! JADI APA HUBUNGANNYA DENGAN SIANGGG?? apa beritanya? beritanya adalah ketika kami disuruh membuat blog sebagai tugas akhir semester. ya ampun, serius, saya jadi galau seketika mengingat udah setahunan lebih blog ini nggak di apdet. inget aja nggak. kesian yah. apalagi isinya galau semua. maklum dulu saya labil. sekarang lebih labil lagi sih. nah untung kemaren ada seorang manusia baik hati yang nyasar dirumahku. baik hati banget. ini jasa-jasanya : mendownloadkan banyak lagu dan video kesukaan saya. kalo saya sih paling males yang namanya download, maunya minta. mehehehe. dan kemaren kami berdiskusi panjang lebar. gimana kalo kita bikin blog? tentu aja saya nggak bilang kalo ini buat tugas akhir semester. anaknya kan jago banget IT, sedangkan sayaaa...hobinya nyoret-nyoret tembok. nggak selepel. boleh!! nanti saya yang isi, kamu yang bikin bagus-bagusnya. saya enggak ngerti. sakarepmu wae, saya dari lama pengen buat blog tapi males. boleh lah! ntar namanya apaaaa?? asik, gayung pun tersambit. eh bersambut. jadilah blog ini mungkin bakal saya tinggalkan lagi. saya bakal nulis di blog yang satu itu, yang belom ada namanya. insya Allah, ada jalan. insya Allah, nanti blog saya nggak ditelantarin lagi. amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar