Jumat, 03 September 2010

happy 6th anniversary the changcuters

Wow Ma!
Nggak kerasa band kesayangan saya dan seluruh changcut rangers dimanapun di pelosok dunia termasuk yang lagi ngumpet di kolong lemari, udah berumur enam tahun.
Band ini berdiri sejak nggak mendapat tempat duduk (makanya band ini berdiri kan?hehe). Nggak ding. Terbentuknya tanggal 19 September 2004.
Saya sedih banget, nggak bisa menyambangi Pondok Wow Ma buat sekedar ngucapin hepi eniverseri. Yah, penyebabnya nggak lain nggak bukan adalah nggak punya ongkos. Tau kan, sorong – bandung jauh. Jadi, Cuma lewat ini saya mengucapkan HAPPY SIXTH ANNIVERSARY….
Melalui ini, saya mau mengungkapkan harapan-harapan saya buat The Changcuters. Ah, semoga akang-akang baik hati dan tidak sombong ini membacanya…
Yang pertama, semoga sukses ya Kang. Kalo udah sukses, cobalah untuk sukses kembali, nyaingin si kalajengking hitam itu…
Trus, saya dan seluruh changcut rangers menanti album ketiga kalian…janji deh, kami changcut rangers sejati, nggak bakal beli yang bajakan. Kami beli yang asli!
Lalu, buat akang yang udah menikah (yang sayangnya bukan dengan saya….huhuhu) yaitu Mas Erick dan Kang Alda, semoga langgeng ya sampe kakek nenek…, dan buat yang belum merid, semoga dimudahkan jalannya. Yah, kalo mau gampang, pake tol aja Kang…hehehe.
Lanjut ya… semoga The Changcuters kedepannya makin eksis di blantika music Indonesia…dan dunia! Nggak boleh kalah dong sama band baru yang bermunculan yang semakin nggak jelas itu…
Terus, jangan lupakan kami, penggemar yang setia dengan The Changcuters. Tetaplah menjadi akang yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung. Bukankah friendship is number one? Dan changcut rangers adalah friends The Changcuters?
Dan semoga sukses makmur dunia dan akhirat …
Akhir kata, saya Cuma bisa bilang
Happy happy anniversary the changcutersssssssss….
We love you!
Changcut rangers proud of you!
Changcut rangers is your soul, right?
Changcut rangers and the changcuters..is ONE!
Biar orang berkata apa, bagi changcut rangers the changcuters segalanya..oh oh
I love you changcut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar