Jumat, 03 September 2010

tak kenal maka tak sayang part II

Hello…saya kembali lagi dengan segudang keinginan untuk menceritakan sesuatu yang sangat tidak luar biasa dari diri saya. Ini lanjutannya kisah saya terdahulu yang berjudul Tak Kenal Maka Tak Sayang Part I.

Mulai…

Saya itu… disiplin nggak, rapi nggak, berantakan iya, anti terlambat iya. Iyaa…nggak disiplin-disiplin amat tapi paling takut yang namanya terlambat. Pokoknya, kalau bisa harus sudah ada di tempat tujuan 30 menit sebelum acara dimulai. Meskipun hasilnya malah bête dan kesel sendiri, cengok sendirian di tempat yang masih sepi. Kalau urusan berantakan, nah tanyakan pada saya. Jagonya deh kalau urusan yang nggak banget kayak gini. Jadi kalau kebetulan mampir ke rumahku, jangan harap bisa main ke kamar meskipun anda cewek. Bukan apa-apa, saya takut anda pingsan melihat kamar saya yang bujubune berantakannya, bukan tipikal kamar cewek yang sebenarnya. Bahkan kamar saya lebih berantakan dari kamar cowok, dan jauh lebih rapi dari kapal pecah.

Saya itu…paling nggak hapal yang namanya rute perjalanan. Jadi, kalau diajakin main ke rumah temen, jangan harap besoknya saya bisa main kesana tanpa kawalan pihak yang berwajib (yang punya rumah maksudnya…hihihi). Saya baru bisa hapal kalau paling nggak udah empat kali main kesana dengan rute yang sama. Paraaaahh ih. Makanya ketika ibu nawarin sekolah di SMA 3, pertanyaan pertama yang muncul adalah : “SMA 3 tuh dimana?” padahal udah beberapa kali lewat dengan mulus di depan sekolah yang kelak jadi tempat bersemayamku itu. Hihihihi…

Saya itu…yah, bisa dibilang setia kawan juga sih. Tanya aja sama teman-teman saya, pasti mereka langsung geleng-geleng kepala dengan dahsyat. “Fitnaaah ituuu…”
Saya itu…pendiam iya, cerewet iya, baik hati iya, judes iya, hobi becanda iya, pemalu iya, malu-maluin nggak. Hihihi. Kalo lagi pendiam, diaaam banget. Tapi ini biasanya kalo masuk di lingkungan baru dan orang baru. Cerewet kalo udah kenal baik sama orang, contohnya bisa keluar kalo lagi ngumpul bareng Walla. Baik hati, oh tak usahlah ditanya lagi. Udah banyak korban kok. Tapi saya juga bisa jadi judes dan galak, kalo emang lagi nggak mood sama sesuatu. Kalo udah nggak mood kayak gitu, wew, respon yang keluar dari saya ya gitu deh. Hehe. Saya juga hobi bercanda, apalagi kalau soal memplesetkan kata-kata (ini sih ketularan dari Icha. Grr…Icha, awas kau!). Kalau pemalu, ini bisa dikaitkan dengan contoh kasus yang pendiam itu…
Saya itu…nggak pernah bisa lepas dari apa yang namanya buku cakaran, kecuali kalo lagi tidur tentunya ya. Tanya aja sama si Vitrop. Dia korbanku kok. Buku cakaran punya dia yang aslinya buat coret-coretan ngerjain soal matematika tentang klasifikasi makhluk hidup, malah dengan sadar saya ambil dan saya coret-coret. Tinggallah si Vitrop yang cuma bisa meringis, lembar kosong buat coretan matematika amblas kuobrak-abrik.

Kayaknya udah cukup nih cerita tentang sayanya. Yah, kalo masih ada yang perlu ditanyain lagi, caranya masih sama seperti yang dulu. Hubungi saya di nomor yang tidak tertera di layar computer anda, dengan password : “halo…utang kamu masih belum lunas juga!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar