Senin, 02 Agustus 2010

marhaban ya ramadhan

Marhaban ya Ramadhan…
Nggak kerasa bentar lagi puasa. Waktu rasanya cepat sekali berlalu. Rasanya baru kemarin lebaran tahun 2009, eh sebentar lagi udah mau puasa lagi, lebaran lagi.
Jujur deh, saya senang mau puasa, karena ya itu, lebarannya. Salah ya. Harusnya senang udah mau bulan Ramadhan karena puasanya, karena berkahnya. Jujur lagi deh, suka berat rasanya kalo lagi menjalankan ibadah puasa. Rasanya pengen cepat-cepat maghrib aja, biar bisa makan sebanyak-banyaknya.
Dengan ini saya juga mau minta maaf kepada siapapun yang udah saya sakiti dengan perbuatan maupun dengan salah-salah kata, entah memang disengaja atau tidak. Terutama si Suci alias Sucong alias Songong. Kejam deh, kalo diingat-ingat ledekan nggak berperi kemanusiaan yang dengan nggak rela diterimanya mentah-mentah (siapa juga yang rela coba??hihi). Mohon dimaafkan, ya.
Pokoknya, marilah kita beribadah di bulan penuh berkah ini dengan hati yang lapang. Dengan hati yang bersih, agar puasa semakin berasa manfaatnya. Jangan sampai niat yang baik pengen bepuasa, dikotori dengan dendam kesumat. Mending diselesaikan dan memaafkan deh.
Sekian dari saya, selamat mejalankan ibadah puasa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar