Selasa, 03 Agustus 2010

tak kenal maka tak sayang

Tak kenal maka tak sayang.
Maka kenalilah saya, lalu sayangilah saya. Jhahaha. Maunya.
Pokoknya, kali ini saya mau membahas tentang saya. Let’s talk about me…yeah! \m/
Nama saya Anisa Tri Hutami. Lahir dengan selamat diiringi eongan kucing yang sengaja nongkrong di tengah malam buta di luar rumah sakit tanggal 26 Oktober 1995. Jadi umur saya tujuh belas tahun sekarang…yah dikurangi dua tahun dong (hayo, ada yang mau protes? hehe).
Hobi saya banyak. Termasuk iseng itungin kecebong yang berkeliaran. Tapi itu dilakukan kalo benar-benar nggak punya kerjaan. Yang utama sih hobi saya adalah membaca (termasuk membaca majalah dari tahun kapan tau deh) juga menulis. Ini sih gara-garanya ya membaca itu tadi. Baca-baca tulisan orang, lama-lama jadi pengen tulisanku yang dibaca. Meski belum pernah ada karyaku yang masuk museum atau majalah apapun, termasuk majalah dinding atau majalah tembok, lantai, atap dan sebagainya. Hanya beredar jadi file di computer. Tapi lumayanlah, waktu ngikut lomba cerpen pas kelas 2 esempe, menang juara 2. Lah, ngelantur.
Terus…grup band favorit... please welcomeee… THE CHANGCUTERS!!! \m/ \m/
Yeah! Saya emang fans berat band gokil satu ini. Tanya aja sama teman-teman kelas 3 esempe, bagaimana gilanya saya akan mereka. Ini bikin kakakku protes. Katanya, “sudah dibilang racun…masih aja suka!!” haha. Tapi saya berhasil membuat kakakku yang satunya jadi suka sama lagu The Changcuters yang Mr. Portal. Kenapa bisa ngefans? Hihihi, nggak tau ya, yang jelas waktu pertama kali ngeliat, malamnya langsung kebayang-bayang sama tingkah vokalisnya yang bener-bener kayak cacing kepanasan. Trus, setelah diteliti pake mikroskop, ternyata muka gitarisnya cakep. Ya si qibil sama alda itu. Drummernya juga manis, kangmas Erick Nindyoastomo. Ah, kalo mau didaftar kegilaan saya akan mereka, nggak abis-abis deh. Jadi sebelum terlanjur kebanyakan ngoceh, udahan dulu tentang The Changcuters-nya. Nanti disambung lagi. (nggak janji ya!)
Sekarang ngomongin sodara. Saya adalah anak tunggal dari tiga bersaudara. Kakak saya dua, cowok. Yang satu sukses kuliah jadi penerusnya popeye the sailorman. Namanya gatot nugroho ahmadani. Trus yang kedua, sedang meniti karir di kampus kedokteran gigi unissula semarang. Padahal giginya sendiri juga rajin banget…bolongnya. Hahaha. Namanya widhi vierra versi cowok. Bukan ding. Widhi satrio nugroho.
Apalagi? Oh ya…cita-cita. Sebenarnya sampai sekarang saya belum menemukan cita-cita yang cocok buat saya. Mau jadi astronot, nggak bisa terbang. Mau jadi pelaut, nggak bisa berenang. Mau jadi dokter, nilai IPA-ku payah. Mau jadi koki, nggak bisa masak. Mau jadi presiden, ntar disirikin temen-temen. Udahlah, pokoknya sekolah aja. Kalo udah terlanjur pinter kan lumayan. Bisa bantu-bantu ibu nyuci piring. (apa hubungannya? Cari aja sendiri!)
Untuk sementara, itu dulu. Nanti disambung lagi kapan-kapan. Kalo ada yang masih penasaran, hubungi saya di nomor telepon yang tidak tertera di layar komputer anda. Password-nya : “halo…utang kamu belum lunas!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar