Rabu, 21 Juli 2010

akhirnya....

waow.
akhirnya saya bisa juga punya blog, setelah nangis bombai sehari semalam minta diijinin sama ibu. aneh ya, padahal cuma blog loh, bukan minta ijin pake narkoba (ya emang ga boleh!)
tapi kekhawatiran ibu tentang saya emang cukup punya alasan kok. soalnya baru punya fesbuk aja norak saya nggak ketulungan, sampai bikin tagihan seluler ibu jadi membengkak, persis gajah disengat seribu tawon, sampai ibu nyaris semaput. hiks.

sebenernya, saya udah pengen bikin blog sejak kelas dua esempe. waktu itu saya sempat membaca buku kecil tentang cara pembuatan blog dan segala tetek bengek keunggulan blog. jadi kepengen banget deh bikin blog.

apalagi akhir-akhir ini saya sering mengunjungi blog orang yang keren banget. saya jadi mikir, saya kok terus-terusan baca blog orang, kapan ya blog saya yang dibaca? jadi itulah yang menguatkan tekad dan niat saya untuk punya blog.

ah ya...
berhubung saya ini super-gaptek, mohon panduan dan bimbingannya yah... :) :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar