Minggu, 25 Juli 2010

Balasan Choccy buat Cheesy

“Dear, Cheesy…
Cheesy, Choccy senang menerima surat dari Cheesy. Begitu juga Straw, Flavo dan teman-teman lain.
Choccy dan teman-teman sangat merindukan Cheesy.
Cheesy, Choccy kira kamu hanya perlu waktu untuk menyukai tempatmu sekarang. Cheesy tak mau pindah karena Cheesy sayang sama teman-teman di Pulau Cokelat. Iya kan? Kami disini juga sayang sama Cheesy, juga tak mau Cheesy pindah ke Pulau Keju.
Mmm, Choccy sebenarnya ingin berkunjung ke Pulau Keju. Pasti asyik sekali. Choccy kan suka keju. Mungkin di Pulau Keju Choccy bisa makan keju banyak-banyak. Hihihi…
Cheesy, kamu bisa membuat Pulau Keju semenyenangkan Pulau Cokelat kok. Kamu hanya perlu menyukainya, seperti kamu menyukai Pulau Cokelat. Choccy yakin, Pulau Keju tidak seburuk bayanganmu, Cheesy.
Cheesy, Choccy yakin sebentar lagi kamu akan menyukai Pulau Keju. Kamu bahkan bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan di Pulau Cokelat. Kamu bisa pergi bersama Sunshine, menikmati hari-hari di Pulau Keju. Choccy tidak sabar menunggu cerita Cheesy tentang asyiknya di Pulau Keju.
Oh ya Cheesy, sebentar lagi akan ada festival kertas. Kamu mau datang ke Pulau Cokelat, sekedar melihat festival? Mama dan Papa Cheesy pasti mengijinkan kok. Dengan begitu, kita semua bisa bermain bersama lagi, yah, meskipun cuma sebentar.
Cheesy, Choccy ingin dengar cerita kamu selanjutnya di Pulau Keju, bersama Sunshine.
Kami kangen kamu, Cheesy!

Salam Cokelat,

Choccy”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar