Minggu, 25 Juli 2010

Surat Cheesy Buat Choccy

“Dear Choccy…
Choccy, Cheesy sedih sekali ketika harus pindah dari Pulau Cokelat ke Pulau Keju. Cheesy tidak suka keju!
Tapi Cheesy lebih tidak suka kalau harus berpisah dari Choccy. Juga dengan teman-teman kita di pulau Cokelat. Cheesy kangen Choccy, Cheesy kangen Straw, juga kangen sama Flavo.
Choccy, disini Cheesy kesepian. Hanya ada papa dan mama Cheesy. Cheesy ingin sekali bisa bermain seperti dulu. Cheesy disini seperti terkurung dalam rumah kuning yang rasanya keju, kalau melihat keluar juga semuanya kuning dan keju.
Choccy, Cheesy ingin bisa kembali ke Pulau Cokelat. Bermain bersama. Melihat-lihat kebun paman Kakao. Juga membuat kue di kedai Nyonya Cake. Berkumpul dengan adik-adik kita di taman. Berlarian sepanjang jalan menuju rumah Bibi Crispy. Semua yang bisa kita lakukan di pulau Cokelat, yang tidak mungkin dilakukan di pulau Keju.
Disini semuanya asing buat Cheesy.
Untung saja Cheesy punya teman, meskipun sampai sekarang, teman Cheesy cuma satu. Namanya Sunshine, dia baik sekali. Rumahnya di sebelah rumah Cheesy. Sunshine sering mengajak Cheesy ke rumahnya.
Choccy, bagaimana kabar kamu? Juga kabar teman-teman lainnya? Apa kalian kangen sama Cheesy, seperti Cheesy kangen Choccy, Straw, Flavo dan semuanya?
Choccy, balas suratku ya! Agar Cheesy tidak kesepian disini…
Choccy, Cheesy menunggu surat dari Choccy!

Salam cokelat,

Cheesy”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar