Kamis, 22 Juli 2010

apa itu walla

postingan sebelumnya selalu tentang walla (kan mau nebus dosa....) tapi ngga dijelasin detail-detail makhluk halus kategori kasar ini.

tenang aja kalo ketemu mereka. mereka ngga gigit kok.

jadi, walla adalah geng masa esempe akhirku. geng yang paling sering bikin saya tersenyum, dalam suka ataupun duka.

walla pokoknya itu lebay banget. fitri tropika aja kalah lebay, karena replika yang tersedia disini jauh lebih kacau dari fitri itu. mungkin hanya menunggu waktu untuk dia tenar kali ya.

walla terdiri dari tiga cewek yang lebay dan hobi bikin onar di kalangan terbatas (ya diantara mereka-mereka aja!). yang pertama bernama Lala, nama aslinya Aisyah Iriani, panggilannya Ciko. yang kedua namanya Vitrop, singkatan dari Evi Tropika. yang terakhir yang paling manis (bener deh, buktinya di kamarnya aja ada semutnya. itu kan bukti kalo penghuninya manis!) adalah Lili, nama aslinya Anisa, panggilannya Dadang (maklum, changcut rangers divisi erickyuw!).

plus ada juga personil tambahan, bernama Sucong, yang akhir-akhir ini diganti namanya jadi Songong secara sepihak oleh tiga temannya yang lain, padahal nama aslinya Suci. dia cuma jadi sansak tinju aja disini, alias jadi ungkapan kekesalan dan ledekan tak berperikehewanan. kalau anda melihat ketegarannya dalam menghadapi makhluk buas bernama walla, pasti anda kagum deh. nyaris ngga pernah marah, atau balas mengejek. lebih baik diam dan tertawa darpada benjol digebukin deh, begitu pikirnya.

nah pas esema ini, mereka pada misah semua. sedih deh...hiks.

lengkapnya, baca aja postingan saya tentang geng keren satu ini yaaaa....
see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar